Kumpulan Artikel Minyak VCO, Minyak Kelapa Murni, Minyak Kelapa

Kumpulan artikel minyak kelapa murni, minyak VCO, VICO, VIRCO, minyak kelapa dara, minyak kelapa perawan. Info terbaru tentang minyak kelapa murni, minyak kelapa perawan, penelitian terbaru tentang minyak kelapa murni. Minuman kesehatan dan obat alternatif segala penyakit

Friday, August 26, 2005

Minyak VCO Untuk Menurunkan Berat Badan (Obesitas)

Saudara, studi eksperimental menunjukkan bahwa pergantian minyak kedelai ke minyak kelapa dapat menurunkan berat badan secara bermakna. Hal ini dapat dijelaskan bahwa mengonsumsi minyak kelapa, asam lemak jenuhnya langsung dibakar oleh tubuh menghasilkan energi.


Salah kaprah yang telah berkembang di masyarakat adalah pemahaman bahwa minyak kelapa bisa menyebabkan kegemukan. Bahkan anggapan yang salah ini diamini oleh banyak ahli diet dan para dokter.

MCFA adalah kandungan asam lemak terbesar dalam minyak kelapa. Namun, asam lemak ini tidak digunakan dalam bentuk lipoprotein dan tidak diedarkan dalam aliran darah seperti lemak lainnya, tetapi langsung dikirim ke hati, lalu diubah menjadi energi. Asam lemak ini juga mudah dicerna dan diserap oleh dinding usus karena ukuran molekulnya relative kecil. Dengan demikian, dapat mengurangi kerja pancreas, saluran pencernaan, hati, serta tidak membuat lemak menumpuk dalam tubuh.

Saat mengonsumsi minyak kelapa murni (VCO), tubuh langsung menggunakannya untuk memproduksi energi, bukan menimbunnya di jaringan adipose sebagai lemak tubuh. Kandungan MCFA yang terdapat dalam minyak kelapa murni (VCO) dapat menurunkan lemak, mengurangi tumpukan lemak, dan mendorong pembakaran LCFA (long chain fatty acid) penyebab obesitas (kegemukan). Selain itu, MCFA yang ada pada minyak VCO bisa merubah metabolism eke tingkatan yang lebih tinggi dan membakar lebih banyak kalori tubuh yang tidak dikonsumsi.

Asam lemak jenuh rantai sedang yang terdapat pada minyak kelapa murni (VCO) begitu tiba dalam saluran pencernaan segera diserap oleh dinding usus tanpa harus mengalami proses hidrolisis terlebih dahulu. Selanjutnya, asam lemak jenuh tersebut dapat masuk mengikuti aliran darah untuk dibawa ke hati guna dimetabolisme. Berbeda dengan minyak kedelai yang banyak mengandung asam lemak rantai panjang, dalam tubuh ditimbun dalam bentuk lemak karena tidak bisa langsung dibakar dan diserap tubuh sehingga menimbulkan kegemukan (obesitas).

Ingin menurunkan berat badan ? Konsumsi minyak kelapa murni (VCO) secara teratur….


---------------------------------
Bagaimana ? Anda tertarik dengan minyak VCO ?

Klik Disini
Untuk Pesan Eceran !

Klik Disini
Untuk Menjadi Agen Minyak VCO Kami !

Klik www.CaraSehat.com
Untuk mendapatkan artikel lengkap minyak VCO !

Klik www.TokoMesin.com
Untuk mendapatkan mesin-mesin Pembuat VCO!

---------------------------------